page contents Pengertian Gejala Diabetes Kering

Diabetes Kering

penyakit diabetes kering

Pengertian Gejala Diabetes Kering

Gejala Diabetes Kering   Pada Umumnya

Gejala Diabetes Kering

Gejala Diabetes Kering

Gejala diabetes kering pada umumnya hampir sama dengan diabetes tipe 1 dan tipe 2, perbedaannya hanya jika terjadi luka pada bagian ujung kaki atau jari maka luka ini akan sembuh dengan mudah tidak seperti diabetes tipe 1 dan tipe 2. Gejala diabetes kering yang tidak pernah terhindar adalah penurunan berat badan dengan cepat sehingga penderita diabetes kering badannya kurus dan ceking, walaupun makannya cukup banyak namun, berat badan nya menurun. Hal ini disebabkan karena karbohidrat tidak dapat masuk ke dalam sel darah dengan baik, karbohidrat ini akan masuk ke dalam tubuh dan keluar dari tubuh tanpa diserap dengan baik. Oleh sebab itu sangat baik untuk mengatasi masalah gejala diabetes kering ini untuk mendapatkan makanan yang mengandung protein tinggi, seperti ayam, ikan, tempe, tahu, sayuran, buah-buahan dan susu karena bagi penderita diabetes kering paling penting adalah protein ketimbang karbohidrat. Berhentilah untuk mengkonsumsi semua macam gula mulai dari sekarang, jika tidak terhindar maka batas maksimal penderita diabetes kering mengkonsumsi gula adalah 3 sendok teh per hari atau kurang.

Pelajarilah cara diet karbohidrat dan diet gula yang benar, bagaimana menyusun makanan-makanan berprotein tinggi agar berat badan bisa naik dan kembali normal. Cara yang paling tepat untuk mengatasi gejala diabetes kering adalah dengan memanfaatkan Tahitian Noni. Tahitian Noni adalah herbal yang sudah banyak digunakan oleh penderita diabetes kering untuk membantu menstabilkan kondisi tubuhnya dan jika herbal Tahitian Noni diminum rutin selama 3 bulan juga akan membantu perbaikan pada sel-sel beta pankreas agar dapat kembali memproduksi hormon insulin untuk tubuh secara mandiri. Hingga hari ini pembuktian pun telah banyak dilakukan oleh Tahitian Noni dalam mengatasi gejala diabetes kering, hal ini dapat dilihat dari pengalaman nyata orang-orang yang telah mendapatkan kesehatannya kembali setelah minum Tahitian Noni secara rutin. Selain itu Tahitian Noni juga telah mendapatkan sertifikasi POM Indonesia sehingga bisa dipastikan produk ini aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Selain itu Tahitian Noni telah mendapatkan sertifikat halal internasional dari badan IFANCA sebagai pembuktian bahwa produk Tahitian Noni ini hanya mengandung buah-buahan alami tanpa kimia dan tidak menggunakan kandungan-kandungan hewani.

Menurut pengalaman dari penderita diabetes kering yang telah mengkonsumsi Tahitian Noni selama 3 bulan untuk mengatasi gejala diabetes kering adalah kenaikan berat badan  ke titik proporsional tubuh, tenaga yang lebih stabil saat bekerja, dan meningkatnya kemampuan vitalitas, gula darah cenderung turun ke titik normal yakni dibawah 180 walaupun setelah makan, dan semua keluhan-keluhan kesehatan yang mengganggu satu persatu mulai hilang. Bahkan dengan menjaga diet karbohidrat dan diet gula yang benar, obat kimia penurun gula darah pun bisa semakin kurang konsumsinya. Untuk lebih mengerti bacalah Gejala Diabetes Tipe 1.